Minggu, 16 Mei 2010

Do'a Di Malam MILAD

Aku terjaga dalam sepi
Dalam tingkah polah malam dan kehidupannya
Satu lagi usiaku bertambah
Dan mengurangi jatah kehidupanku di muka bumi ini
Aku menangis dalam senyum
Menangisi kehidupan yang berlalu
Yang pernah alfa dalam shalat
Yang kadang lalai dalam zakat
Yang setengah hati dalam puasa

Tersenyum dalam bahagia
Karena dihari bertambahnya usiaku
Aku masih bernafas
Jantungku masih berdetak
Nikmat-Nya masih mengalir dalam darahku
kehidupanku masih berdenyut
Alhamdulillah ya Allah
Aku umat-Mu yang penuh dosa
masih mampu menyaksikan mentari terbit

Ditengah jatuh bangunnya keimananku
Berikanlah selalu jalan bagiku untuk berbakti pada ayah dan bundaku

Apalah jadinya
Jika tanpa kasih sayangnya
Untaian do’a
Untuk setiap tetes darah dan keringatnya
Rintihan dzikir
Untuk setiap tenaga dan kasih sayangnya
Yang telah melahirkan dan membesarkanku
Jadikanlah aku jembatan bagi kedua orang tuaku untuk meraih tempat disurga-Mu.

Ya Rabbi
Diusiaku kali ini
Izinkanlah aku bersedekah dalam do’a
Bagi saudara, kerabat, sahabat dan teman-temanku dimanapun mereka berada
Semoga kebaikan selalu menyertainya.
Amiiinnnn :-)

1 komentar:

Posting Komentar