Senin, 23 Agustus 2010

Menuju Ridho Mu

Dari mulai Ramadhan Tahun Ini 1431H-2010

Aku berupaya selalu berdo'a untuk segera dipertemukan dengan seseorang yang akan jadi pendamping hidup kelak


Aku pikir, itu mungkin hanya soal kecil menurut ALLAH

Tapi aku yakin ALLAH punya rencana yang lebih baik

Segala sesuatu yang terjadi banyak hikmahnya

Tidak ada yang terjadi secara kebetulan


Ya ALLAH

Jika memang aku harus sendirian

Aku mohon jangan biarkan aku sendiri tanpa Mu

Karuniakan aku hati yang ikhlas & ridho

Lapangkan hati orang-orang yang tercinta di dekatku

Karuniakanlah keikhlasan dalam memahami kesendirianku


Jadikan setiap desah nafas hidupku adalah

Nafas kebaikan & perbaikan diriku agar menjadi manfaat

Jadikan setiap jejak langkah kakiku mengarahkanku

Selalu untuk mempersembahkan yang terbaik


Berikan aku kekuatan, ketegaran, dan semangat

Untuk selalu tersenyum dalam melanjutkan

perjalanan hidupku kembali......
Menuju Ridho MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar