Kamis, 04 Maret 2010

SenYum JuaRa



Bersama Anda mengantar anak bangsa untuk mendapatkan masa depan yang Lebih baik dengan program-program pemberdayaan di bidang pendidikan.

@ Beasiswa Ceria
Bertujuan mengurangi angka putus pendidikan formal melalui pemberian beasiswa bagi anak usia sekolah dan keluarga miskin. Mulai dan jenjang SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi. Anda bisa menjamin keberlangsungan pendidikan mereka selama minimal 1 (satu) tahun ke depan. Disamping beasiswa, anak asuh juga mendapatkan pembinaan non formal rutin Kids Learning Centre (KLC) secara berkala sesuai dengan jenjang pendidikan dan potensi mereka dipandu mentor- mentor berkualitas.

@ Sekolah Juara
Program pendirian sekolah dasar dan menengah, untuk memberikan pendidikan gratis dan berkualitas bagi masyarakat yang membutuhkan. Aktivitas sekolah dirancang berdasarkan KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) sesuai standar pemerintah, dipadukan dengan metoda pembelajaran PAKEM (Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan). Penerapan konsep multiple intelligences memungkinkan para siswa untuk menggali beragam potensi sehingga menjadi insan mandiri dengan mental juara, yang menjadi pondasi mendasar long life motivation. Setiap siswa di Sekolah Juara mendapatkan Beasiswa Juara. Hingga Februari 201 0, SD Juara sudah hadir di Bandung, Cimahi, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan.

@ Lab Juara
Program bantuan sarana pendidikan berupa penyediaan Laboratorium Komputer dan Multimedia yang diselenggarakan di Sekolah Juara.

@ Kemah Juara
Program kreasi dan rekreasi bagi anak asuh setiap liburan sekolah akhir tahun berupa kegiatan berkemah untuk melatih sosialisasi dan kemandirian.

@ Pusat Pengembangan Potensi Anak (P3A)
Merupakan pembinaan lanjutan bagi anak asuh yang mengarah pada pemberdayaan potensi anak menuju kemandirian. Dua pilihan program pelatihan digulirkan bagi mereka
Kelas Komputer Dapat diakses oleh seluruh anak asuh dengan program operasi yang diberikan mulai dan level pengenalan komputer, internet hingga dapat berwirausaha melalui komputer (Corel Draw, Photoshop, Freehand, Web Design).
Kelas Musik & Vokal, Melalui penelusuran minat bakat, anak asuh yang mempunyai bakat di bidang musik dan vokal diharapkan dapat menjadi musikus atau vokalis profesional. lnstruktur pengajar adalah profesional di bidangnya.

@ Mobil Juara
Mobil Juara adalah sumber belajar bergerak yang diperuntukan khususnya bagi anak-anak dan masyarakat di wilayah Integrated Community Development (lCD) Rumah Zakat Indonesia dan umumnya anak-anak Indonesia yang membutuhkan pencerahan dalam dunia pendidikan. Sumber belajar dalam Mobil Juara meliputi buku bacaan anak, CD edukatif dan perangkat komputer yang terhubung ke internet. Program pembelajaran dirancang untuk mengembangkan seluruh potensi kecerdasan. Program pelayanan pendidikan ini diberikan secara gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar